April 26, 2024

Prediksi Hoffenheim Vs Bayern Muenchen Sabtu 29 Februari 2020

Hoffenheim Vs Bayern Muenchen – Hoffenheim akan bertanding melawan Bayern Muenchen dalam lanjutan pertandingan Bundesliga 2019-2020 pekan ke-24. Laga tersebut akan berlangsung di PreZero Arena pada Sabtu (29/2/2020) nanti.

Tim tuan rumah yakni Hoffenheim saat ini masih menempati peringkat kedelapan klasemen Bundesliga dengan raihan 34 poin. Sementara itu Bayern Muenchen saat ini masih menempati puncak klasemen dengan perolehan sebanyak 49 poin.

Catatan Pertemuan Hoffenheim Dengan Bayern Muenchen

Domino99 pkv – Bayern Muenchen akan bertandang ke PreZero Arena melawan Hoffenheim pada pertandingan pekan ke-24 Bundesliga 2019-2020. Dari lima pertemuan terakhir, The Bavarians lebih unggul ketimbang lawannya yang akan mereka hadapi pada Sabtu nanti.

Empat kemenangan sudah Bayern Muenchen raih dari total pertemuan terakhir. Sementara itu, Hoffenheim hanya mampu mengalahkan Bayern Muenchen sebanyak satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan Hoffenheim tersebut mereka raih saat bertanding melawan Bayern Muenchen pada 5 Oktober lalu di Allianz Arena. Saat itu, tim asuhan Alfred Schreuder berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-2 di ajang Bundesliga.

Namun di pertandingan terakhir, Hoffenheim harus menelan kekalahan dari tim yang kini ditangani Hans Flick tersebut. Pertemuan terakhir yaitu di ajang DFB Pokal pada 6 Februari dan laga berlangsung sangat seru. Hingga pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 4-3 bagi kemenangan Bayern Muenchen atas tim tamu saat itu.

Bermain Di PreZero Arena Tidak Jamin Hoffenheim Akan Raih Kemenangan

Deposit via pulsa – Bermain di PreZero pada Sabtu nanti, bukanlah jaminan kemenangan atau bahkan hasil seri bagi tim asuhan Alfred Schreuder tersebut. Sebab Hoffenheim tidak tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir meskipun di hadapan pendukung sendiri.

Dari lima pertandingan terakhir Hoffenheim, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan saat bertanding di kandang. Pada pertandingan sisanya, tim asuhan Alfred Schreuder ini harus menelan kekalahan.

Kemenangan tunggal saat bermain di PreZero Arena tersebut adalah saat melawan Bayer Leverkusen pada 1 Februari lalu. Saat itu Hoffenheim berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis yakni 2-1 atas tim tamunya tersebut.

Tim asuhan Alfred Schreuder ini juga belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Sebab Hoffenheim hanya bisa meraih satu hasil imbang saja sementara dua pertandingan lainnya mereka harus kehilangan poin.

Hasil imbang tersebut Hoffenheim raih di pertandingan terakhir mereka saat bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach . Saat itu anak asuh Alfred Schreuder mampu menahan tim tuan rumah dengan skor 1-1 pada laga yang berlangsung 22 Februari lalu.

Bayern Muenchen Harus Raih Kemenangan Untuk Memperlebar Jarak Dengan Pesaing Terdekat

Prediksi Skor Bola – Tim yang kini ditangani Hans Flick tersebut masih menempati puncak klasemen Bundesliga hingga pekan ke-23 dengan raihan 49 poin. Namun Bayern Muenchen harus waspada sebab mereka memiliki selisih poin yang sedikit dengan pesaing mereka saat ini.

Mereka memiliki selisih satu poin dengan RB Leipzig yang kini menghuni peringkat dua. Sementara itu, Borussia Dortmund masih membuntuti kedua tim tersebut dengan memiliki selisih empat poin dari Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen sejauh ini tampil bagus di Bundesliga sehingga mereka tidak perlu terlalu khawatir akan tersalip oleh RB Leipzig. Karena dalam sembilan pertandingan terakhir, tim asuhan Hans Flick ini belum terkalahkan di Bundesliga.

Pada pertandingan terakhir, The Bavarians berhasil meraih kemenangan atas Paderborn di Allianz Arena. Saat itu Bayern Muenchen berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2 pada pertandingan yang berlangsung 22 Februari lalu.

Prediksi Pertandingan Hoffenheim Dengan Bayern Muenchen

Hoffenheim nampaknya akan kesulitan menghadapi gempuran tim tamu yang tengah mengincar tiga poin di PreZero Arena. Sementara itu, Bayern Muenchen optimis raih kemenangan atas tim tuan rumah meskipun pernah menelan kekalahan beberapa waktu lalu.

Namun hal tersebut bukanlah masalah bagi tim asuhan Hans Flick tersebut karena mereka tampil apik dalam sembilan laga terakhir. Pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu nanti nampaknya akan berakhir dengan skor 0-2 bagi kemenangan Bayern Muenchen atas Hoffenheim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *