January 23, 2021

Prediksi Liga Premier Inggris, Aston Villa Versus Tottenham Hotspur 16 Februari 2020

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier laga minggu ke-26, mempertemukan antara Aston Villa menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Villa Park. Pertemuan kedua tim akan dilaksanakan di kota Birmingham, pada hari Minggu 16 Februari 2020 jam 21:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Prediksi Skor Bola – Di 4 pertemuan terakhir Liga Premier antara keduanya, Aston Villa mencatat 1 kali menang dan 3 kali kalah melawan Hotspur. Pada pertemuan Minggu nanti, tuan rumah Aston Villa tidak diunggulkan sebab memperoleh hasil laga tidak stabil di beberapa laga sebelumnya.

Dimana laga ke-22 dan ke-25, Aston mengalami 2 kekalahan lalu laga ke-23 bermain imbang dan laga ke-24 menang atas Leicester. Tim tuan rumah yang dijuluki Villans ini, di peringkat ke 17 papan bawah klasemen Liga Premier dengan torehan 25 poin.

Di pihak lawan, Tottenham memperoleh 3 kali menang dan 1 kali kalah dalam 4 pertemuan terakhir dengan Aston Villa di Liga Premier. Pada pertemuan Minggu malam nanti, tim tamu Tottenham Hotspur diunggulkan karena mencatat hasil pertandingan cukup bagus di beberapa laga sebelumnya.

Dimana laga ke-23, Hotspur imbang dengan Watford lalu laga ke-24 dan ke-25 memperoleh 2 kemenangan atas Norwich serta Manchester City. Tim tamu yang dijuluki Spurs ini, di peringkat ke 6 papan atas klasemen Liga Inggris Premier dengan menoreh 37 poin.

Aston Villa Terancam Masuk Ke Zona Degradasi

Aston Villa di bawah naungan kepala pelatih Dean Smith, tetap memakai taktik dan strategi andalannya untuk mengalahkan tamunya Tottenham Hotspur. Dean Smith akan memerintahkan kepada skuad yang akan diturunkannya, untuk keluar menyerang dengan target 3 poin penuh di laga kandang untuk menghindari ancaman masuk zona degradasi.

Villans dengan skema 3 – 4 – 3, Bos Aston Villa Dean Smith tetap mempercayakan lini tengah Jack Gearlish sebagai Kapten Tim. Dean kemungkinan tetap memainkan Mbawa Samatta di lini depan, dan mendorong gelandang Jack Gearlish serta Anwar El-Ghazi sebagai penyerang sayap.

Tottenham Hotspur Ingin Pertahankan Rekor Belum Terkalahkan

Tottenham Hotspur di bawah komando kepala pelatih Jose Mourinho, akan mempertahankan taktik serta strategi jitunya untuk membawa 3 poin penuh. Jose Mourinho akan memberikan tugas kepada pemain utamanya, untuk pertahankan rekor belum terkalahkan dan mengumpulkan defisit poin di sisa laga.

Spurs dengan formula 4 – 2 – 3 – 1, Bos Tottenham Jose Mourinho akan mempercayakan ban Kapten kepada penjaga gawang Hugo Lloris. Jose kemungkinan tetap menurunkan Lucas Moura di depan, dan di bantu 3 gelandang tengah Steven Bergwijn, Delle Ali serta Son Heung-Min.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Bandarqq via pulsa – Laga antara tim papan bawah dengan tim papan atas klasemen Liga Premier di Stadion Villa Park, akan dihadiri sekitar 42.790 penonton. Sebagian besar penggemar Villans akanadatang untuk mendukung penuh klub, Aston Villa menjamu Tottenham Hotspur..

Pada menit awal, pemain Villans besutan Dean Smith nampaknya akan bermain terbuka dan keluar menyerang dengan langsung menekan pertahanan Spurs. Permainan Aston Villa memakai umpan perpaduan, menyerang dari tengah dipadu sayap kiri atau kanan dengan mengandalkan striker tunggal mencetak skor.

Sedangkan pasukan Spurs arahan Jose Mourinho akan tampil menyerang dengan bermain di area permainan sendiri untuk menyusun serangan dari bawah. Permainan Tottenham memakai umpan panjang, menyerang dari sayap kiri atau kanan dengan andalkan penyerang tunggal membuka peluang akan skor.

Dalam laga Minggu nanti, skuad Dean Smith akan berikan perlawanan sengit sepanjang pertandingan dan tak ingin masuk ke zona degradasi. Di pihak tim tamu, pemain Jose Mourinho tidak mau kalah dengan target mengumpulkan defisit poin di sisa laga Liga Inggris Premier.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier kali ini, Aston Villa akan kalah 1 – 2 oleh tamunya Tottenham Hotspur di Stadion Villa Park. Laga sepertinya akan tersaji dengan tempo cepat sehingga menarik untuk disaksikan. Oleh karena itu pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu malam esok sangat wajib dinikmati oleh kedua pendukung klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *