April 26, 2024

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Premier, Manchester United Versus Watford 23 Februari 2020

Liga Inggris Premier – Pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier laga minggu ke-27, mempertemukan antara Manchester United menghadapi Watford di Stadion Old Traford. Pertemuan antara kedua tim akan dipertandingkan di kota Manchester, pada hari Minggu 23 Februari 2020 pada jam 21:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Berita skor bola – Di 5 laga pertemuan terakhir Liga Premier, Manchester United mengemas 4 kali menang dan 1 kali kalah saat bertemu Watford. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah Manchester United mengalami performa cukup baik setelah menang di laga Liga Premier pekan sebelumnya.

Dimana Manchester United menelan kekalahan di laga ke-24, namun laga ke-25 bermain imbang dan laga ke-26 memperoleh kemenangan atas Chelsea. Tim tuan rumah yang dijuluki The Reds Devil ini, di peringkat ke 7 papan klasemen Liga Premier meraih 38 poin.

Di pihak lawan, Watford menoreh 1 kali menang dan 4 kali kalah di 5 pertemuan terakhir Liga Premier dengan Manchester United. Pada pertemuan Minggu pekan ini, tim tamu Watford dalam penurunan performanya setelah mencatat hasil kurang baik saat menjalani Liga Premier.

Dimana Watford telah mencatat hasil imbang pada laga ke-23 dan ke-26, namun pada Laga ke-24 dan ke-25 harus mengalami kekalahan. Tim tamu yang dijuluki The ‘Orns ini, di peringkat ke 19 papan bawah klasemen Liga Premier dengan menoreh 24 poin.

Manchester United Misi Balas Dendam

Manchester United di bawah arahan kepala pelatih Ole Gunnar Solskjaer, telah memiliki taktik dan strategi jitu untuk misi balas dendam. Ole Gunnar Solskjaer akan mengingatkan kepada pemain yang akan berlaga, untuk membalas kekalahan pada awal musim liga dengan meraih kemenangan.

The Reds Devil dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Ole Gunnar Solskjaer tetap mempercayakan Harry Maguire sebagai Kapten Tim. Ole kemungkinan menurunkan striker pinjaman Odion Ighalo di lini depan, dan Martial di sayap kiri serta Lingard di sayap kanan.

Watford Terancam Tersingkir Dari Liga Premier

Prediksi Skor Bola – Watford di bawah naungan kepala pelatih Nigel Pearson, telah menyusun taktik serta strategi terkuatnya untuk menangkan pertandingan pada laga tandang. Nigel Pearson akan memberi instruksi kepada skuad yang akan bertanding, untuk tampil berani keluar menyerang dengan target 3 poin penuh.

The ‘Orns dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos Nigel Pearson akan menunjuk gelandang serang Troy Deeney untuk mengenakan ban Kapten. Pearson akan memainkan Troy Deeney serta Gerard Deulofeu di lini depan, dan Abdoulaye Doucoure serta Etienne Capoue di lini tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Old Traford akan dipadati 74.994 penonton, menghadiri dalam laga antara tuan rumah bertemu tim tamu di Liga Premier. Hadirnya supporter The Reds Devil di tribun penonton, memberikan dukungan ke Manchester United menjamu Watford akan bertanding di kota Manchester.

Pada babak awal, pemain The Reds Devil dinahkodai Solskjaer akan tampil keluar menyerang mencoba menembus pemain lini belakang The ‘Orns. Manchester United memulai serangan dari sisi kiri atau kanan lapangan, dengan umpan panjang di berikan ke penyerang untuk membuat skor.

Di sisi lain, pemain The ‘Orns dikemudikan Nigel Pearson akan tampil terbuka dan keluar menyerang mencoba melewati pertahanan Manchester United. Watford mengusung serangan dari tengah, dengan umpan panjang ke depan dengan andalkan duo striker untuk membobol gawang The Reds Devil.

Dalam sepanjang permainan bergulir dengan tempo cepat, bentrokan pada perebutan penguasaan lini tengah akan dimenangkan Manchester United unggul atas Watford. Perseteruan kedua tim, akan saling jual-beli akan serangan dan ingin memenangkan laga pertemuan terakhir di kompetisi Liga Premier musim ini.

Prediksi Skor

Sejarah sepak bola – Prediksi skor Liga Premier pekan laga ke-27, Manchester United akan menang 2 – 1 atas lawannya Watford di Stadion Old Traford. Pertandingan antara kedua tim yang akan berlaga di hari Minggu pekan ini, sangat wajib ditonton oleh kedua fans klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *