November 23, 2020

Prediksi Pertandingan Liga UEFA Eropa Babak Ke-32, VfL Wolfsburg Versus Malmo FF 21 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Liga UEFA Eropa Babak Ke-32, VfL Wolfsburg Versus Malmo FF 21 Februari 2020

Pada pertandingan lanjutan Liga UEFA Eropa babak ke-32 putaran pertama, mempertemukan antara VfL Wolfsburg melawan Malmo FF di Volkswagen Arena. Di pertemuan antara kedua tim akan bertanding di kota Wolfsburg, pada hari Jumat 21 Februari 2020 pada jam 00:55 WIB.

Statistik Kedua Tim

Prediksi bola – Dalam pertemuan putaran pertama babak ke-32 Liga UEFA Eropa, VfL Wolfsburg sebagai tuan rumah akan siap menghadapi tamunya Malmo FF. Pada pertandingan penyisihan Group I Liga UEFA yang telah dipertandingkan, VfL Wolfsburg berhasil menempati runner-up group dengan meraup 11 poin.

VfL Wolfsburg yang berpartisipasi di kompetisi Bundesliga Jerman, telah mengalami hasil pertandingan cukup baik di beberapa laga di pekan sebelumnya. Tim tuan rumah yang dijuluki Die Wolfe ini, akan tampil maksimal dengan target kemenangan di putaran pertama pada laga kandang.

Di sisi lawan, Malmo FF yang datang sebagai tamu pada putaran pertama babak ke-32 Liga UEFA siap menghadang laju Wolfsburg. Pada pertandingan penyisihan Group B Liga UEFA yang selesai dimainkan, Malmo FF sukses sebagai juara group dengan perolehan 11 poin.

Malmo FF yang menjalani laga di Liga Allsvenskan Swedia, memperoleh hasil trend positif di beberapa pertandingan liga di pekan sebelumnya. Tim tamu yang dijuluki The Sky Blues ini, akan tampil dengan performa terbaiknya akan mencoba mengalahkan Wolfsburg di depan pendukungnya.

VfL Wolfsburg Dengan Target Menangkan Laga Putaran Pertama

VfL Wolfsburg di bawah nahkoda kepala pelatih Oliver Glasner, telah mengantongi taktik dan strategi jitu untuk menangkan laga putaran pertama. Oliver Glasner akan memerintahkan kepada pemain yang akan berlaga, agar mewaspadai gelandang serang Malmo dan menjaga konsentrasi di lini pertahanan.

Die Wolfe dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Wolfsburg Oliver Glasner akan memberikan ban Kapten ke penjaga gawang Koen Casteel. Glasner kemungkinan menurunkan trio bomber andalannya, seperti Wout Weghorst, Joao Victor serta Josip Brekalo untuk mencetak skor kemenangan pada tim.

Malmo FF Tampil Dalam Performa Terbaiknya

Situs bandarqq online – Malmo FF di bawah kemudi kepala pelatih Jon Dahl Tomasson, telah memiliki taktik serta strategi ampuh untuk menangkan laga tandang. Jon Dahl Tomasson akan memberi instruksi kepada skuad yang akan bertanding, agar menjaga momentum performa tim dengan melanjutkan trend positifnya.

The Sky Blues dengan formasi 4 – 2 – 3 – 1, Bos Malmo Jon Dahl Tomasson akan menunjuk Rasmus Bengtsson sebagai Kapten. Jon Dahl kemungkinan memainkan striker tunggal Markus Rosenberg di depan, dan trio gelandang tengah Soren Rieks, Berget serta Guillermo Molin.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga putaran pertama babak ke-32 Liga UEFA di Stadion Volkswagen Arena, akan dipadati sekitar 30.000 penonton diantaranya supporter tuan rumah. Kehadiran supporter Die Wolfe di tribun penonton, memberikan dukungan klub VfL Wolfsburg menjamu Malmo FF akan tampil di kota Wolfsburg.

Pada babak pertama, pemain Die Wolfe yang ditukangi oleh Oliver Glasner akan tampil mengolah bola di area permainannya untuk menguasai tempo pertandingan. Wolfsburg mencoba menguasai lini tengah, dengan menekan lini pertahanan Malmo dengan umpan panjang diberikan trio striker untuk mencoba mencetak skor.

Bandarqq via pulsa – Sedangkan lawannya, pemain The Sky Blues besutan Jon Dahl akan tampil berani keluar menyerang dengan menekan lini belakang Die Wolfe. Malmo akan bermain terbuka, dengan mencoba memancing Wolfsburg bermain terbuka dengan umpan perpaduan dengan mengandalkan striker tunggal untuk mencetak gol.

Di sepanjang jalannya pertandingan akan terjadi dengan tempo lambat, bentrokan dalam penguasaan permainan akan terjadi sengit oleh kedua tim yang berlaga. Perseteruan antara kedua tim yang bertanding, sama-sama bermain sangat hati-hati dalam menyerang maupun bertahan dengan keduanya berusaha merealisasikan target kemenangan.

Prediksi Skor

Prediksi skor babak ke-32 Liga UEFA, VfL Wolfsburg menelan kekalahan 1 – 2 oleh lawannya Malmo FF di Stadion Volkswagen Arena. Pertandingan antara kedua tim yang akan ditampilkan di hari Jumat dini hari, sangat layak ditunggu-tunggu oleh kedua supporter klub masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *