April 26, 2024

Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Manchester City Kamis 27 Februari 2020

Real Madrid Vs Manchester City – Real Madrid akan berhadapan melawan Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions Eropa. Laga tersebut akan tersaji di Estadio Santiago Bernabeu dan berlangsung pada Kamis (27/2/2020) nanti.

Los Blancos berambisi meraih poin penuh di hadapan pendukung sendiri setelah sebelumnya menelan kekalahan 1-0 dari Levante. Sementara itu, Manchester City siap mencuri poin dari sang tuan rumah demi memuluskan langkah untuk lolos ke fase selanjutnya.

Catatan Pertemuan Real Madrid Dengan Manchester City

Prediksi Skor Bola – Real Madrid dan Manchester City sejauh ini sudah saing berhadapan sebanyak enam kali. Dari pertemuan tersebut, Los Blancos lebih banyak meraih kemenangan dengan catatan tiga kali menang atas The Citizens.

Sementara itu, tim yang kini ditangani oleh Pep Guardiola tersebut hanya bisa meraih satu kemenangan ketika berhadapan dengan Los Blancos. Kemenangan tersebut diraih saat Manchester City bertemu Real Madrid pada Juli 2017 silam.

Saat itu Manchester City mengalahkan Real Madrid dengan skor telak 4-1 pada ajang pra-musim International Champions Cup. Pertemuan tersebut menjadi yang terakhir bagi kedua tim sejauh ini.

Real Madrid Harus Kembali Ke Jalur Kemenangan

Tim asuhan Zinedine Zidane beberapa waktu lalu harus menelan kekalahan di markas Levante dengan skor tipis 1-0. Tentu Los Blancos harus melupakan kekalahan tersebut dan melakukan perbaikan sebelum bertanding melawan Manchester City pada Kamis nanti.

Jika dilihat dari rekor pertemuan, Los Blancos memang lebih unggul daripada The Citizens. Namun sayangnya sejauh ini Real Madrid masih belum tampil konsisten sejauh ini dibawah asuhan Zinedine Zidane.

Saat ini Real Madrid harus turun di peringkat kedua La Liga setelah menelan kekalahan tersebut. Apalagi setelah melawan Manchester City, mereka harus menghadapi laga El Classico melawan Barcelona.

Perjalanan Real Madrid ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini bisa dibilang cukup sulit. Sebab mereka harus menelan kekalahan di matchday pertama melawan PSG dan ditahan imbang oleh Club Brugge di kandang sendiri.

Berita skor bola – Beruntung Los Blancos masih bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Karena mereka tampil bagus di empat laga sisa pada fase grup dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Pertandingan terakhir Real Madrid di Liga Champions Eropa adalah saat bertandang ke markas Club Brugge pada 12 Desember lalu. Saat itu Los Blancos berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 1-3 dan memastikan untuk lolos dari fase grup.

Kesempatan Terakhir Manchester City Berlaga Di Liga Champions Eropa

Manchester City memang masih tampil superior baik di ajang domestik maupun internasional. Namun sayangnya klub asuhan Pep Guardiola tersebut harus menerima hukuman dari UEFA beberapa waktu lalu.

The Citizens terbukti melakukan pelanggaran Financial Fair Play dalam hal urusan transfer pemain. Klub milik Sheikh Mansour tersebut telah melakukan penggelembungan pendapatan yang masuk ke kas Manchester City. Karena hal tersebut, mereka diberi hukuman oleh UEFA untuk tidak tampil di kompetisi Eropa selama dua musim.

Ini bisa jadi kesempatan terakhir Manchester City sebelum absen berkompetisi di Eropa selama dua musim. Tentu mereka akan sekuat tenaga untuk mencapai juara Liga Champions Eropa musim ini.

Di pertandingan terakhir Manchester City di Liga Champions adalah saat mereka bertandang ke markas Dinamo Zagreb 12 Desember lalu. Saat itu anak asuh Pep Guardiola berhasil menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 4-1.

Prediksi Pertandingan Real Madrid Dan Manchester City

Bandarqq via pulsa – Los Blancos yang masih tampil tidak konsisten nampaknya akan kesulitan menghadapi tim asuhan Pep Guardiola. Sementara itu Manchester City juga sepertinya akan menurunkan skuad terbaiknya.

Pertandingan antara Real Madrid dengan Manchester City diprediksi akan berlangsung seru antara kedua tim. Namun sepertinya kemenangan akan diraih oleh The Citizens dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 0-2 atas tim tuan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *