January 23, 2021

Prediksi Premiere League, Arsenal VS New Castle di Pekan ke 26

Prediksi Premiere League – Lanjutan laga EPL di pekan ini menyuguhkan pertandingan antara tuan rumah The Gunners menghadapi New Castle United. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Senin (17/2) dini hari bertempat di Emirates Stadium, markas Arsenal. Anak asuh Mikel Arteta nantinya optimis menerima tantangan dari tim tamu.

Arsenal musim ini memang belum bisa dikatakan konsisten. Usai pemecatan Unai Emery sebagai pelatih, kontribusi Mikel Arteta menjadi manajer baru The Gunners juga belum tampak maksimal. Arsenal masih menduduki posisi ke sepuluh di klasemen Premiere League.

Perjalanan musim ini bagi New Castle United juga tampak sulit. Tim yang diasuh oleh Steve Bruce ini masih memiliki jumlah poin yang sama dengan Arsenal. Kedua tim hanya selisih jumlah gol yang menempatkan New Castle berada di peringkat ke 12 klasemen sementara.

Statistik Tim, Arsenal Unggul

Situs bandarqq online – Nyatanya tidak mudah bagi Arsenal untuk bangkit di musim ini. Kritikan yang sering muncul adalah kurangnya optimalisasi di lini tengah dan membuat peluang selalu gagal diciptakan secara baik. Hal ini menjadi PR untuk sang pelatih muda The Gunners saat ini.

Permainan Arsenal dalam lima pekan terakhir menampilkan hanya dua kali kemenangan saja. Satu laga dimenangkan saat bertanding menghadapi Leeds di Piala FA lima pekan silam. Tiga laga berikutnya, Arsenal hanya mampu mengumpulkan tiga poin karena hasil imbang.

Pekan lalu ketika menghadapi Burnley di lanjutan EPL, The Gunners kembali menuai satu angka usai bermain imbang tanpa skor. Hasil ini menunjukkan skema permainan yang disematkan Mikel Arteta belum begitu maksimal untuk anak buahnya.

New Castle United tidak menunjukkan kekuatan yang lebih unggul. Permainan anak buah Steve Bruce masih saja melempem untuk melesakkan gol ke gawang lawan. Beberapa kali di pertandingan New Castle hanya menuai satu kemenangan dan lebih banyak angka imbang.

Setidaknya tiga pertandingan diakhiri dengan hasil imbang New Castle melawan tiga tim Inggris. Hanya pekan kemarin, New Castle beradu taktik di putaran keempat Piala FA yang akhirnya meraih kemenangan tipis 3-2. Kemungkinan tim tamu siap menantang The Gunners pekan ini.

Kemungkinan Menang Tipis

Bandarqq via pulsa – Melihat performa Arsenal yang tampak di beberapa pekan terakhir, permainan Aubameyang dan kawan-kawan masih diragukan bisa mencetak banyak gol. Mikel Arteta, sang pelatih masih harus membenahi kurangnya dominasi serangan dari lini tengah yang membuat striker kekurangan assist brilian.

Meski demikian, kemungkinan sang pelatih masih akan menurunkan Lacazette cukup besar. Striker bernomor punggung 9 tersebut diupayakan bisa bekerja sama dengan baik di lini depan. Granit Xhaka da Guendouzi masih sangat diandalkan untuk memupuk peluang dari lini tengah tim ini.

New Castle United dengan skuad yang tersedia saat ini juga belum tentu maksimal. Performa Joelinton dan Miguel Almiron di lini tengah tim terkesan masih meragukan. New Castle bisa mengupayakan tiga striker bila ingin serangan lebih matang untuk laga tandang kali ini.

Pelatih Steve Bruce disinyalir masih akan menempatkan duo Longstaff dan Benabel di lini tengah. Tiga pemain untuk sektor tersebut mungkin dianggap lebih pas menghasilkan umpan. Pelatih memang diketahui lebih menyukai pengamanan ketat di lini pertahanan.

Dengan skema demikian, kedua tim kemungkinan akan beradu sengit di Emirates Stadium. Bagi tuan rumah, sebuah kemudahan dan untung bermain di depan pendukung sendiri. Faktor ini bisa sedikit mengurangi kepercayaan diri tim tamu di pertandingan nanti.

Prediksi Arsenal VS New Castle: 2-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *